MangOrange Smoothie

Lagi pengen bikin smoothie yang warnanya gak ijo. Brarti ya fruit smoothie lah ya..

Lagi pengen mangga. Pas nyari di supermarket, cmn ada mangga gedong. Ya boleh lah. Cari yang mateng banget. Potong-potong.

Liat di kulkas masih ada sisa jeruk Kimkit. Aah pas nih buat padanannya. Utk airnya mau pake almond milk dan orange juice. Spy lebih banyak manfaat kesehatannya, aku tambahin kunyit. Keuntungan lain adalah warna smoothienya lbh oranye gitu.. Kalo nanti mau dihias pake kiwi dan shredded coconut, kayaknya pas. Orange, ijo, putih. Cakep, kayaknya.

Dah smua cemplung2. Eh tambahin lemon juice juga ah..

Yes!!

Tuang ke bowl andalan.

Hhhhmm.. dihiasnya mau gimana ya? Spt biasa pake coconut yogurt. Patternnya nyontek dari postingan yang dulu2. Trus apalagi ya?

Kiwi? Enaknya dibikin bunga2an. Setset set set. Jadi bunga. Waduuh.. agak khawatir, si kiwi flower ini bakalan nyemplung. Krn smoothienya gak terlalu kentel dan kiwinya agak berat.

Huup.. yak lumayan ngambang.

Kasih apa lagi ya? Punya pomegranate. Kayaknya cocok. Warna oranye, ijo, trus tambah merah. Aah agak gelap nih. Wis dah gak papa.

Tambahin shredded coconut, spy ada putih2nya.. spy lbh sehat lagi, tambahin chia seeds. Wis dah kumplit.

Eeh satu lagi deh.. tambahin daun mint. Utk hiasan terakhir.

Yak siap dibawa ke “studio foto”.

Resep MangOrange Smoothie

“Dah ini, tlg fotoin ya, Mbuw..” “abis itu boleh diminum. Tapi berdua aku ya. Jgn diabisin ya..”.



You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.