POMEGRANATE COCONUT YOGURT POPSICLES

Dapet temen baru di kelas adalah sesuatu banget. Apalagi kalo pembicaraan dan diskusi berlanjut. Gak cuman ngalor ngidul tapi lebih pada sharing pengalaman. Yang lebih seru lagi kalo diskusi ama yang hobby ke dapur juga. Temen baru kayak mbakGilda @thegoodgut.co, seru kalo ngobrol di telpon. Serasa senasib kehidupan di dapur kami masing-masing.

Aku dapet kiriman coconut yogurt satu jar besar. Harus cepet diabisin. Enak menurut Atika, gak terlalu asem seperti bikinan ibunya.

Cuaca yang kadang panas kadang hujan ini tidak menyurutkan niatan untuk bikin es loli dari coconut yogurt. Supaya lebih berwarna dan lebih seger, es lolinya ditambah pomegranate atau delima. Lagi musim delima yang isinya merah. Mumpung lagi musim.

Caranya cuman tinggal masukin coconut yogurt dan delima ke dalam cetakan es loli. Lalu bekukan semaleman. Besok siangnya udh bisa dinikmati.

 

POMEGRANATE COCONUT YOGURT POPSICLES

 

Bahan-bahan : 

  • Coconut yogurt
  • Biji delima

 

Cara membuatnya :

  1. Siapkan cetakan es loli dan batang es loli

     2. Masukkan coconut yogurt ke dalam cetakan. 1/3 tinggi aja.

     3.Lalu masukkan biji delima. Susun rapi. Lalu masukkan lagi coconut yogurt di atasnya.

     4. Terakhir tutup dengan biji delima.

     5. Bekukan di freezer semaleman.

    6. Nikmati keesokan harinya.



You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.